menjadi pria dewasa

Cara Menjadi Pria Dewasa yang Disukai Banyak Wanita

Sudah tidak diupngkiri, kebanyakan wanita suka dengan pria yang bersikap dewasa. Pria yang bersikap dewasa adalah pria yang bisa memperlakukan wanita dengan baik, tidak suka memaksakan kehendak, mampu memberikan solusi ketika ada masalah, dan pastinya bisa memberikan komitmen terhadap seorang wanita, bukan malah memberikan janji palsu terhadap banyak wanita.

Lantas, bagaimana untuk menjadi pria dewasa yang disukai wanita? Bagaimana langkah untuk menjadi pria yang didambakan wanita?

Sebenarnya, dewasa adalah suatu proses untuk menjadikan diri lebih baik, dengan cara – cara pendewasaan. Dewasa tidak identik dengan umur. Tua itu pasti akan menghampiri seseorang, namun orang tua sekalipun tidak selamanya bisa bersikap dewasa.

Karena itu, dewasa adalah pilihan hidup, dan karakter yang bisa melalui proses.

Cara Pertama untuk menjadi pria yang dewasa yaitu: Kurangi Pola Pikir Negatif

Siapa sih yang betah berdekat – dekatan dengan orang yang suka berpikiran negatif? Apalagi kalau sudah negatif thinking, apalagi  dibarengi dengan sikap suka memaksakan kehendak. Seganteng apapun Anda, jika Anda punya sikap seperti itu, wanita akan menjauh dari hidup Anda.

Tentu akan lebih nyaman berdekatan dengan seseorang yang selalu berpikiran positif. Melihat semua kebaikan dari setiap kejadian, bersikap selalu semangat dan inovatif. Nah, pria yang semacam itulah, yang akan menjadi pria yang sangat didambakan oleh wanita.

Kedua, jadilah Pria yang memiliki rasa percaya diri tinggi

Pria yang tidak memiliki rasa percaya diri, tidak akan terlihat menarik di depan wanita. Jadi, buat para pria, percaya diri itu penting. Namun jangan terlalu ke-PD-an. Tentu Anda harus tahu dan paham bedanya kedua hal tersebut.

Percaya diri adalah sikap seorang pria menonjolkan dirinya di depan wanita namun tidak mengesampingkan sikap patuh pada norma, seperti sikap menghormati dan menghargai orang lain. Sementara pria yang ke-PD-an adalah pria yang menganggap dirinya segalanya.

Pria yang selalu menganggap dirinya paling sempurna, dan orang lain di bawah dia. Ini sikap yang harus diubah, dan merupakan sikap yang harus dijauhi, karena akan membuat wanita super ilfeel dengan sikap tersebut.

Ketiga, Jadilah Pria yang mampu menghangatkan suasana

Jadilah pria yang mampu menghangatkan suasana. Pria yang mampu menghangatkan suasana tidak melulu merupakan pria yang humoris. Ada juga pria yang tidak humoris namun mampu menghangatkan suasana.

Yang semacam itu akan lebih baik, dibandingkan dengan pria yang terlalu cuek, terlalu memandang dirinya harus dilayani, harus dihormati, sehingga lupa bagaimana caranya mencairkan suasana.

Selanjutnya, keempat jadilah Pria yang Bisa Menjadi Pendengar yang Baik

Pria yang mampu menjadi pendengar yang baik adalah pria yang akan sangat disukai wanita. Karena wanita adalah makhluk yang suka berbicara dan suka curhat.

Sehingga jika memang ada pria yang mau mendengarkannya dengan sepenuh hati, maka akan menjadi pria yang sangat disukai wanita.

Kelima, Jadilah Pria yang Mampu Mengendalikan Emosi

Karena Anda adalah pria yang dewasa, maka Anda harus dapat mengendalikan emosi Anda. Jika memang ada sebuah masalah, jangan langsung Anda marah. Anda harus dapat mengendalikan emosi Anda.

Semua kebiasaan berkata kasar harus Anda hilangkan. Gantilah dengan kebiasaan mengekspresikan apa yang Anda pikirkan. Ekspresikan dengan hal–hal yang baik.

Yang terakhir, hargai dan hormatilah setiap orang

Sebagai sesama manusia, tentu Anda bisa menghargai setiap orang. Hal ini karena Anda juga akan dihargai, dan juga akan sangat dihormati oleh setiap orang juga. JADILAH pria yang paham berbagai macam aturan saat berkomunikasi dengan orang lain.

Dari apa yang telah Saya sampaikan, tentu Anda paham bahwa inti dari semuanya adalah bagaimana Anda bersikap pengertian, mampu mengayomi, mengendalikan diri, dan mampu menjadi pribadi yang mampu memimpin wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
WhatsApp Chat Via Whatsapp