Cara Mengembalikan Cinta Suami Yang Hilang (Metode Ilmu Balik Rasa)

Pertengkaran dalam suami istri memang ibarat bumbu yang selalu menghiasi hubungan pasutri. Kebanyakan pertengkaran ini disebabkan karena salah faham dan yang tidak asing lagi disebabkan karena adanya perselingkuhan. Namun dalam menghadapi permasalahan seperti ini hendaknya kita menghadapi dengan kepala dingin, jangan sekali kali bertindak berdasarkan emosi saja.

Seringkali ketika istri bertengkar istri akan meninggalkan rumah, entah pergi ke rumah saudara, orangtua atau bahkan selingkuhanya.

Sebaliknya,kebanyakan sang suami akan bertindak kasar, berkata kasar, marah marah atau hanya diam seribu Bahasa didepan pasangan. Kalau sampai kita khilaf melakukan kekerasan baik secara fisik ataupun psikis, maka akan berdampak buruk bagi kelangsungan hubungan anda, bahkan dampak buruk ini bisa sampai ke anak anak anda. Kekerasan fisik akan merusak mentalitas anak anak anda. Suatu saat ketika mereka dewasa akan melakukan hal yang sama terhadap keluarganya kelak.

Apakah anda ingin seperti itu? Bukankah anda menginginkan hubugan yang harmonis? Hubungan yang penuh canda tawa, harmonis serta hubungan intim yang panas diranjang? Apakah anda juga telah lupa saat anda mengucap janji suci saat menikah dulu ?

Baiklah, jika saat ini anda sedang dilanda masalah rumah tangga ( petengkaran, cekcok, perang dingin, perselingkuhan bahkan KDRT ) Maka simak video saya sampai selesai.

Pada video ini saya akan membahas doa pengasihan agar suami anda bisa rujuk kembali dan bisa hidup tenang bahagia Bersama anda.

Berikut yang harus anda amalkan :

  • Lakukan malam hari sebelum tidur.
  • Cuci muka, cuci tangan, cuci kaki hingga bersih dan berwudzulah.
  • Lakukan sholat hajat.
  • Kemudian bacalah surat al-insyiroh sebanyak 77x. niatkan dalam hati supaya badai dalam rumah anda segera berakhir hingga suami anda makin sayang dengan anda.
  • Lakukan bacaan surat al-insyiroh tersebut sebanyak 7 kali stelah selesai sholat wajib. Lakukan dengan istiqomah.
  • Tidak lupa ucapkan doa ini stelah selesai membaca surat al-insiroh : “Ya tuhanku..terimakasih engkau telah mempertemukanku dengan suami, dia adalah seseorang yang luar biasa. Ya tuhanku..tolong kembalikanlah hubungan keluargaku agar tenang dan damai sehingga kami bisa hidup bahagia”

Lakukanlah amalan tersebut selama 14 hari berturut”. Lakukan secara istikomah.

Selain usaha batiniah yg anda bisa lakukan selanjutnya adalah usaha secara lahiriyah, yang meliputi :

  • Intropeksi diri : Anda perlu mengintropeksi diri saat anda ingin mengembalikan perasaan pasangan anda agar seperti dulu lagi, karena bisa jadi ada hal-hal di dalam diri anda yang membuat dia tidak bergairah lagi kepada anda.

Apapun itu, baik dalam hal penampilan agar bisa terlihat lebih menarik ( kan kalau suami pulang kerja anda kusut dan wajah terlihat suram suami akan malas memandang anda. Mulai sekarang perbaiki penampilan anda ), sikap, cara bicara, ataupun juga memperbaiki sikap keromantisan anda.

 

  • Jadi orang baik : Tunjukan sikap baik dari sebelumnya. Jangan melakukan kesalahan yang sama dengan bersikap kekanak kanakan, ceroboh, sombong dll.

 

  • Lebih membuka diri : Tujuan anda memang pada target yang dituju, tapi sika pandapun harus baik pada setiap orang orang disekitar anda, karena jika orang lain menolak, ada orang orang terdekat untuk mendukung anda.

Sekian amalan pengasihan yang dapat saya sampaikan. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat untuk anda semua. Terimakasih wassalamualaikum.wr.wb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
WhatsApp Chat Via Whatsapp