Cara Menjadi Pria Pemimpin

3 Cara Menjadi Pria Pemimpin

Pria dilahirkan dengan suatu keharusan untuk menjadi pemimpin. Dengan kata lain, menjadi pemimpin adalah kodrat bagi semua pria. Pada zaman nomaden, pria dituntut untuk bisa berburu, melindungi sekaligus memimpin kelompoknya. Karena semua pekerjaan tersebut diperlukan sosok manusia yang kuat, bertanggungjawab, dan mampu mengambil keputusan, maka sosok yang cocok untuk memenuhi semua pekerjaan itu adalah pria.Cara Menjadi Pria Pemimpin

Seiring berjalanya waktu, zaman telah banyak berubah. Merubah cara berpakaian, pola pikir, dan dinamika social. Dizaman modern seperti sekarang banyak pria dan wanita seakan bertukar kodrat. Yang seharusnya pria itu pemimpin tetapi bertolak belakang dengan kenyataan. Pahit memang untuk menerima realita tersebut, tetapi semua terjadi karena ada banyak factor. Media, orang tua, dan lingkungan membuat para pria makin jadi feminism sedangkan wanita makin jadi maskulin. Pria makin lembut, makin sensitive, makin lembek, gampang hancur dan brhamburan seperti butiran debu.

Karena banyak pria yang sekarang menjadi feminism, maka banyak yang tidak bisa mendapatkan pasangan. Sesuatu dorongan alami, wanita mencari dan mendambakan pria yang bisa memimpinya bukan pria yang dipimpin.

Nahhh coba perhatikan dengan seksama yang akan saya sampaikan ini mengenai 3 cara menjadi pria pemimpin yang diinginkan wanita :

Yang Pertama anda harus “Mampu mengambil keputusan”

Mampu mengambil keputusan merupakan hal yang jarang dilakukan oleh para pria sekarang. Ambil keputusan adalah tugas pria seandainya wanita bertanya ingin kesini atau kesana, makan ini atau itu, baju merah atau biru, jangan jawab dengan kata “TERSERAH”. Wanita paling benci kata “TERSERAH”. Tentukan pilihan dengan jelas, tegas dan tidak plin plan.

Yang kedua “Managing skill”

Apa itu “Managing skill?? Managing skill adalah kemampuan seorang pria dlam mengatur segala sesuatu. Contoh sederhana seperti mengatur segala sesuatu sebelum anda kencan dengan seorang wanita, merupakan factor untuk menjadi pria pemimpin. Saat kencan anda sudah tahu akan kemana saja, akan makan di mana, nonton fim apa, aktifitas apa saja yang akan kalian lakukan. Semua itu harus sudah disiapkan dengan baik.

Yang ke Tiga, ini yang terakhir anda harus “Menjadi pendengar yang baik”

Menjadi pendengar yang baik membuat wanita merasa nyaman. Seringkali wanita hanya butuh teman ngobrol, buka psikolog yang memberinya nasihat macam”. Dengan menjadi pendengar yang baik, anda juga memisahkan diri dari pria pria yang selalu menyerobot pembicaraan dan tidak pernah mau mendengarkan orang lain. Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mau mendengarkan.

Coba cek hubungan hubungan anda yang lalu, apakah anda sudah menjadi pemimpin didalamnya, ataukah hanya go with flow saja? Bila anda tidak mampu memimpin hubungan kalian, maka akan ada pria lain yang memimpin hubungan kalian. Saat hal itu terjadi, anda akan kehilangan kegunaan anda sebagai pria dan akhirnya didepak dari hubungan.

Bukan posisi yang membuat seseorang menjadi pemimpin, namun seorang pemimpinlah yang menciptakan posisi.

saya Mami Vena, membuka konsultasi supranatural mengenai urusan Rumah tangga dan Asmara lainya. Segera hubungi nomor yang telah tertera di layar video ini. Atau datang langsung untuk berkonsultasi, namun harus membuat janji terlebih dahulu, dan jika sudah sepakat anda akan bertemu langsung dengan saya tepat di Jl.Amarta 1 No.B247, Perum Griya Tahunan indah, Jepara, Jawa Tengah.

Sekian dan terimakasih, semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat. Salam berkah untuk kita semua. Wassalamualaikum.wr.wb 😊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
WhatsApp Chat Via Whatsapp